Friday, February 17, 2012

Why complicate life ? All of the sudden, baca itu di salah satu pp bbm nya temen. Intinya itu : nobody will know what's going in your mind. it's better to express rather than to expect. itu benerrr adanya ya. Apapaun itu daripada bertanya-tanya dan berasumsi sendiri ya paling bener tanya! *ehh ko jadi kaya galak gini sih. Sama halnya ketika menebak-nebak maunya apa dalam hidup. Hahaha, ini agak peer sih emang. 


Eh ini kenapa sih tetiba mosting beginian ? Efek ngantuk parah akibat kurang tidur hampir tiap malem kayanya. Dan mendadak blind curtainnya jendela kantor diturunin, which for me ini adalah semacam siksaan ya. Kenapa ? Gw itu tipikal yang kudu wajib kena cahaya, kena sinar matahari, outdoor, apalah pokonya bisa liat sinar dan pemandangan. Nah loh, kalo ngantor di gedong beginih bijimane ? Ya solusinya adalah gw harus duduk sedeket semepet mungkin deh sama jendela :D Nah, berhubung kemarenan itu ada perombakan tempat dan dipakein cubicle di ruangan dan gw ga masuk di hari pertama jadilah gw ga bisa milih posisi stratehis. Lumeyen sih masih dapet tempat pojokan yang kalo tiba-tiba ngantuk ya tinggal bobo aja *hahaha ketauan* tapi ga sebelahan percis sama jendela! Diajabanin sih, tapi makin sinih,,akuh tersiksaaahh!


Apalagi kalo blind curtainnya diturunin, aaahh..maaakk, heleeepmihhhhhhh!!!! Ihh lebhey, ehh seriusan ini mah ga lebay deh gw. Gw tuh emang kudunya ga ketemu kerjaan behind the desk 8 to 5 beginih. Ga bagus buat kesehatan jiwa dan perkembangan psikis gw *yeaah, u named it..apaan juga gw ga ngerti. Jam 5 waktunya teng..GO itu pas mulai jalan dikit keluar dari lobi gedung, kena matahari, eehh..ko moodnya ngeboost gitu aja ?! Mendadak muka sumringah cerah ceria kaya dapet undian. idiih, ini apa sih ? ko begini ? *nanya aja terus* ketauan kan penyakitnya apaan ? *nyengir* Eh, gw bukan ga suka kerja loh ya ? Hehehehe. Terus gimanaaahh ???


Life needs to be balanced. Nah, karena katanya mah begini. Menurut para anonim, atau some might say. Misal pun hidup lo yang sekarang belum sesuai sama cita-cita, passion, mimpi atau apapun itu. But u need to keep it balance rite ? Yak, maka kerja kantoran ini pun gw seimbangkan dengan jiwa dagang gw yang makin ga tahan untuk tidak disalurkan. Kengantukan gw disini pun gw balance-kan dengan ngeblog, hahahahaha *yak, pembelaan, pembenaran :D 


....ini mosting ko bisa ke freeze, malah bbam dan segala rupa.pas lanjut lagi moodnya rada berubah ya, hihihihi.....


Hayuk ah lanjut. Related to postingan gw diatas yang bilang kalo butuh harmoni itu, mendadak gw kangeeeennnn get lost deh. Kemana deh, apa aja deh, yang penting get lost. Maen lumpur, ujan-ujanan, liat air terjun *karena emang belom pernah, norak norak deh iya*, maen flying fish, gantolean, apalaaahhhhh..pingiiinnnnnnn *jejeritan dalem hati sambil dengerin agnes. eh apa hubungannya deh* Ko postingannya keliatan galau deh sih ? Menghindar pisan dari kata-kata galau ini etapi bisa-bisanya kesambet kata-kata ini :D Alhasil, berusaha racunin Mr.I supaya bisa liburan dalam waktu sedekat-dekatnya :p 


Tuh kan, ga konsen ini. 





No comments: