Thursday, February 23, 2012

Postingan ga konsyen

Meet the office again. Well, what is so wrong with office ? No. Unless it is not your choose of life. Hahahaha. Ahh, here again am talkin about my-oh-sumpeh-pengen-pindah-jalur-deh-neik. Jadi ya apa rasanya pas lo dateng ke suatu tempat atau event dan yang lo rasain adalah oh-gw-sukaaaaaa-dan-pengen-banget-ada-disini-dan-ikutan-heboh-kaya-orang-orang-ini. Itu rasanyaaaaaa kayaa emmh, ahhh susah jelasin! :D Nah, semalem kan ngintipin preparationnya Indonesia Fashion Week ya, dan oohhhh lagi-lagi ohhhhhh, sirik berat sama semua yang ada di sana. Liat orang lagi pada display booth dan loading barang. Maaaaaauuuuuuuuu. 

Kalo bosennya sampe parah gini langsung deh BM-nya kumat, Yang pengen gegantungan lah, yang pengen nyebur di laut lah, yang pengen tetiba piknik di taman lengkap dengan keranjang piknik lah, yang pengen layapan beli ini itu buat dijual lah, yang mendadak adaa aja yang timbul dari pikiran dan hati yang setengah jiwanya mendesah untuk diekspresikan. Eh gw ngomong apaan sih ???

Gw pun mendadak gelisah-kalau-dikurung-di-ruangan-dengan-sinar-matahari-seadanya. Meenn, mulai ga sehat ini jiwa ya. Syereem. Distracton gw pun jatoh pada gugling resep! Nemu makanan ini nih. Lumayaan bisa jadi menu sarapan besok. Ehh ko udah lama ga ngepost foto-foto juga ya. Hihihi, sepi bener dari foto. Mau fotoan pake kamera Mr.I rasanya rempong bener dah. Berhubung kemaren ganti gadget dan resolusi kameranya lumayan ya seringan capture pic dari situ aja. edit di Molome, beyes deh. Ga jauh beda lah sama si Instagram ituh, hihihih. Tapii ya ko gaptek atau ni henpon kecanggihan gemana sih. Masa belom nemu kalo mau ngebluetooth ke netbook ??? Pake kabel data eh fotonya ke save di media card. Ya card reader doong kalo gitu ? eh iya ya, tapi masih males. idihh, ternyata emang rada males ya alesannya :p

kriikk..mendadak hening. Yuk ah ntar kapan gw lanjut lagi ya postingannya. Ga konsyeen deh ini rasanya :D






No comments: