Monday, February 27, 2012

Satu cerita

Labil deh yey. Gonta ganti lay out akhirnya balik lagi sama desaim simple nan bersih aja. Hoho. Emang lagi masanya dese ini suka sama apa apa yang beresih nuansanya. Tsaaahh #apadeh. 

Hemm, hearing some sad news today. Some of my best fren lost her baby, masih di usia kandungan yang sangat-sangat muda. Me, as not-a-preggie-yet, sediih dengernya. I don't know what to react if i were her ? *ketok ketok meja jangan sampe kejadian ya Allah :( But, bukan mau terus cerita soal kehamilan dan seputarnya ya. Lebih ke moral of the story nya, imo ya. Some might say "Do the best and let God do the rest" ya bener adanya deh ya. Sebagai manusia ya beneran cuma usaha-usaha-usaha-doa-doa-doa-usaha-usaha-doa-doa-...gitu terus..hasilnya.. Allah Yang Maha Tahu. 

Yang tau isi hati dan niatan tuh beneran cuma Allah The Greatest. Satu cerita nih..pas kemarenan nonton Stand up KOPER di TIM bareng Mr.I

Mr.I : "Neng, kunci mobil.."
Me  : "Hahhh...Ga ada di neng ko"
Mr.I : " ..(mulai ngacak-gacak kantong celananya)...Ah, masa ? Ga ada di saku"
Me  : " Looh, emang ga ada di neng (mulai ngacak tas yang segede piyik) "
Mr.I&Me : (muka panik)

eehh tak dinyana pas pulang itu kunci mobil ko raib! Waktu udah jam 23.30 an gitu. TKP paling memungkinkan itu di D'Cost (tempat makan sebelumnya) ya sama di TIM itu, dalem gedungnya. Udah mau panik aja tadinya. Soalnya kunci cadangan ada di Bintaro, which jauhhh amat deh ya. Inisiatif dong langsung jalan nyamperin Menteng Huis, yang kayanya udah bakalan hopeless karena jam segitu udah tutup. Daan, bener kan ya udah tutup! Sama security disuruh balik lagi aja pas paginya. Dalem hati nih udah nazar "kalo tu kunci malem ini juga ketemu, gw bakalan ngasi ..... saat itu juga". Masuklah kita ke gedung nya, ehh ada mas yang langsung bilang "nyari kunci mobil ya?" Aaaahh, ternyata kunci mobilnya beneran jatoh dong di bawah kursi penonton. Alhamdulillaaaaahhhhhhhh. Allah baiiikkk! Langsung tepatin janji buat apa yang tadi udah diniatin. Ihh, langsung berasa amaze gitu, bisa banget ya kaya gitu :D 

Ini sih sebenernya postingan buat ngingetin diri sendiri. Buat terus ngebenahin diri, benerin solat yang belang-betong dan ga tepat waktu, untuk bisa ngelakuin kebaikan apapun dalam hidup, yang akhirnya bisa mencapai sukses mulia.Aminnnn!

*edodo e ko postingannya syariah sekali ya :p Hihihihi, aminn dulu yeuk ah!
*ehiya, sedekah terusssss yaaa. kalo mau tau kekuatan sedekah bisa intip blognya mas ini loh :D


2 comments:

Arman said...

haduh kebayang deh paniknya keilangan kunci mobil malem2 gitu... untung ketemu ya!

Nisa said...

alhamdulillahnyaa itu ketemu, hihihi..tengah malem aja gitu lohh :D

salam lg bwt EMMA *nah ini udah bener nih, yakin :D ciyuumgemesshhhh