Friday, January 6, 2012

Yeaaayy 2012 !

HAPPY NEW YEAR 2012!
okay, i know it's too late..but better than never kan :D
sooooooo..what's ur plan in this year ? wishlist ? dreams ? 


REVIEW 2011
mine : been great!Syukur alhamdulillah banyak pisan berkah melimpah, kejutan tak terduga, keputusan singkat, jodoh tiba-tiba :D dan lainnya yang super pel *eh. Start 2011 dengan keputusan untuk menjalani 2011 sendirian saja tanpa ada yang menemani (tadinya mah) Hah, bohong! Pas akhir Januari ketemu lelaki nan manis senyumnya, bikin hati kebat-kebit kesambit, 3 Februari 2011 itu sejarah! Ketemu pertama kali dan jeng jeng jeng jeng kawin ajee di November! men, itu apa ya namanya..kata Allah yang Maha Kuasa ya begitu. Berkaaaahhh. Kesehatan juga alhamdulillah seger walau ga terlalu bugar tapi ya aktifitas kan tetep lancar eim. 

In my passion department. Cari ide sana-sini,pengen ini itu ga dijabanin sama aja boong. banyak alesan lah apalah. CLOSED! akhirnya dapet lah itu pencerahan gara-gara temen mulai bisnis dan eik ? propose dong untuk ikutan gabung , hihihi :p untyung diterima dan akhirnya resmi bergabunglah saya dengan modal sedikit uang dan modal ngoceh buat jualan. NEXT : start my own line, aminn :)

Marriage section. wonderful! many lesson learned. dan ya baru menjelang 2 bulan kan sekarang. masiiihhhhh panjang perjalanan. yang JUARA dari marriage thingy ini adalah gw masak loh! seumur-umur jagung itu dulunya aslinya jaraaaaaaaang masak. mau ke dapur rada males. tapi ga anti loh ya. wong masih suka bantuin mamah numis-numis sama bikin kue brownies :D dan sebelum hari perkawinan tiba udah wanti-wanti sama diri sendiri : GW HARUS MASAK! gw ga tau kemampuan masak gw segimana karena ya emang belom pernah terjun langsung. and guess what ? I guess i made it! yeaayyy *muley sombong congkak besar kepala eh tapi kan ga boleh tapi bangga dikit boleh atulaahh :p berbekal rampokan resep dari temen, langsung ngacir beli bahan, eksekusi di dapur..all iz well guys! masak mah butuh praktek! So far sih baru bikin spageti sardines, tuna, sapo tahu, dan yang terakhir oriental grilled chicken, nyumss! Menurut juri *sang cumamih itu, masakannya enyaaakkk :D *joged kayang deh ini mah. HIhihihi, mudah-mudahan sih beneran enyak ya.

Deuh apalgi yeh. Intinya sih 2011 been great to me. Hope that this 2012 would be much fun. Masalah ya bukan masalah sampe kita emang nganggep itu masalah. Jadi, mindset nya yang diubah. Bahagia itu dateng dari diri sendiri. Dari pikiran, jiwa, hati. Let's create our happiness. Kalo kita udah bahagia sendiri ntar orang-orang di sekitar ikutan bahagia juga ko. Satu..dua..tiga..bahagia semua deh :) 

Worry less. Give more. Smile more. Free your heart from hatred. 
Welcome 2012. Fasten your seat belt and enjoy the ride. 


cecyupssss :*

No comments: