Monday, January 30, 2012

Better version of us

Ulalala..udah berapa lama nih ga ngeblog ? Ngapain aja sih kemarenan ? Usut punya usut kalo menjelang wiken dan wiken buyarlah sudah itu apdet blog. Dikarenakeun si empunya sibuk wiken-an dan menikmati harinya. Kalo senin gini pertama kali yg gw kerjain itu biasanya baca apdetan blog orang-orang. Hihihihi. Jujurnya nih ya tiap baca blog-blog ini tuh rasanya ada yang bikin adem, ngakak, nyesss ke hati lah. Beda-beda sih tergantung postingannya aja. Rata-rata yang gw baca sih yang open minded ya, yang positive vibe gitu lah. Kalo yg negatif dikit mulai males deh bacanya. Nampak itu menyebar virus negatif juga soalnya. Ga baik seus buat kesehatan mental jiwa raga ini :D

Heemm, tapi apa yang udah gw tulis disini isinya udah positif belum ya ? emm, minimal ga ngumbar sesuatu yang bikin penyakit buat orang lain gitu ? Fuuhh, mudah-mudahan weh engga yah sodara pemirsah. Ini aseliiiii pengen nulis ya buat nuang apa yang di otak dan hati sih, itu aja ko. Jadi sebelumnya, hampuraaa dan punten yaa :D

Okeh, balik lagi ke blog yang rajin gw baca. Some of about fashion, home decor atau catatan harian biasa. But in a way, gw suka nemuin postingan yang nyessssss. Nyess itu apa sih ? Kategorinya gimana ? Hahahaha, ini lebih soal kehidupan sih ya. Soal achievement dalam hidup meskipun itu cuman sekedar kemampuan untuk kontrol emosi yang bisa tercapai. Buat yang baca mungkin "yaelah begini doang aja bangga..ciihhh" IIhh, sombong gilaa.hehehehe. Tapi buat yg nulis kan itu pencapaian tersendiri loh sih. Atau soal proses melahirkan ibu muda yang bikin mau mewek kejer deh :") aahh.. tulisan-tulisan kaya gini somehow bikin anget di hati dan bikin lebih kuat lagi jalanin hidup *tsaaaaaahhhh.

Jadi ya, gw suka tiba-tiba malarindu sma blog-blog itu kalo mereka udah lama ga apdet. Kangeenn pengen baca tulisan-tulisannya yang menghibur hati itu. Yaa, ilmu bisa didapet darimana aja kan yaa. Nuhun buat semua coretan virtualnya yang menggugah hati, belajar mana yang bener dan salah lebih banyak lagi, dan masiih banyak lagi manfaat lainnya. Nuhun sadayana!

Ngeblog ini perluuuuuuuu buat gw. Ampuunnn deh otak gw kalo ga dipeperin gini isinya :p Anyhoo, ko mendadak gw mau OOT nih. Gw mau bahas aja gitu soal hidup yang suka jeng..jenngg..jeng..ada aja kejadian ga disangka ya. Soal apa kejadiannya, ya bisa macem-macem banget sih emang. Happy or sad, apapun lah itu. What's matter itu how u react. Aselinya kan gw rada impulsif gitu yaa, emosi naiknya gampang bener. Kalo ga diademin dulu bisa luluh lantah lah itu amarah membara. Syereeemmmm. Nah, gw pu tipe orang yang ga mau nyesel. Makanya gw suka mendadak patung kalo lagi kesel atau marah. Buat apa ? Ya buat ademin hati+otak dulu sebenernya. Some case ada pas gw ko ya ga bisa ngontrol emosi. Meledak, dhueerrr..abis itu nyesel parah. Ahh, macam bodoh saja aku ini :D Makanyaaaaa, gw belajar..belajar terus kelola emosi. Jernihin otak dan pengennya bisa zero  mind process gitu kali ya. Padahal otak ini kadang suka parmo dan trauma aja gitu kalo abis ngalamin kejadian ga enak. 

Proses pembelajaran ini pun sungguhpun tak mudah puuuunn. Dijeeee, satu sisi emosi meronta minta dilepasin, sisi lain nyuruh duduk anteng. Kumahaaaaaa ini teh pan ? Tapi ya disitu tantangannya kan. Proses dan proses. Belajar untuk let go of thing itu yang lunamayan. 
At the end, we all should enjoy the process. enjoy being a better version of us. It' s totally about you, you and you. Amiin deh ini, semoga ke depan bisa terus naek kelas :D

*postingan ini ditulis dengan sadar-sesadarnnya, sueerrr :D

2 comments:

Unknown said...

kunaon pokemoon? hihihi

Nisa said...

hihihihih gpp mpokee..keur sadar weh :D