Tuesday, January 10, 2012

Meet the Uber Cute Baby Rafina

Believe me..u're so gona looooooooooooove this post! Isinya cuman poto si super lucu parah Rafina. entahlah ini anak pegimana cara bisa selucu ampun ini karena setau gw sih emaknya ga lucu selucu ini dulunya *ampun ya ceu :p Tapi sumpeeehhh, anak lo gemesiiinnnnnn pengen gw culliiiiiiiiiiiiiiikkkkk!!!
Gw sama akang geregetan, dipotoin terusterusan dan minta sama temen gw biar Rafina ditinggal aja, hahaha! Deuhh, semoga anak gw sama akang mirip-mirip lah lucunya..yaa, ga mungkin putih sekinclong ini sih ya secara bapak ibunya eksotis nian :D
*nak, kalo kamu cowok, cepetan ada deh..ntar ibu jodohin nih sama Rafina.hihihi ^^






















2 comments:

STARSNAPSHOT said...

she's cute.. adorable big black eyes.

Nisa said...

yaappp..super adorable :D