Wednesday, December 28, 2011

#abaikan

Positive! well..am not positive yet yah baidewei, hihihi. tapi ini positif untuk hal yang lain. positive things, positive acts, positive minds, whatsoeverlah pokonya. just keep it positive. se simple itu kah ? uhm, not really err..but worth a try. 

Anyhoo, salah satu tujuan ngeblog ini kan untuk apa yah ? ya awalnya sih keseret arus blogger-blogger ciamik itu. dan dengan tatapan ohya-ampun-ko-fotonya-keren-amat-sih. Hahaha, eng ing eng jadilah si blog ini yang isinya sangat random. Tapi ya itu emang yang ada di pikiran gw sih ya. Jarang diurus, ya maap..ini waktunya ada aja sih yang pengen gangguin gw biar ga sempet ngeblog *cari alesan :p Well, ternyata ngeblog ini juga bisa bikin pikiran gw tetep waras sih sebenernya. Because, as  a human being, ehh bener kan ya, emm..pasti ngalamin yang namanya naik turun emosi kan ya. Kebayang ga sih ibu-ibu muda di luaran itu yang lagi lucu-lucunya rempong dan sutrisno itu, dan mereka ga punya tempat curhat ? secara ibu-ibu muda lainnya kan samaan lucu ribetnya. Jadilah kebanyakan kabur ngeblog. curhat centil dikit soal kisah-kisah manis hidupnya. Salah kah ? IMO, nope. kan cuma curhat, asal ga lebhei ya udahlah ya. emosi jiwa pas nulis mah ada aja kali ya. liat kelakuan anak yang makdirodot bandelnya *padahal beloman ngalamin* pasti minta dibawa kabur sama peter pan ke neverland deh :D Intinya sih, at the end..they'll laughing about it. 

Laugh..one day after this, or a year after this. u saw your previous curhatan, deuh pasti ketawa sambil komen "yaowoohh, bego amat sih dulu" atau "etdaaahhh, kieu pisan euy". Tapi ya udah, sambil tetep ketawa. Padahal pas ngalaminnya mah mereun udah mewek curambay sambil bilang "pediihhh jenderal". Ahahahahaha! *eehh ko? eehh ini sama ga sih kaya orang-orang diluaran sana?ya at least lo deh yang pas baca ini, ngerasain yang sama kaya gw ga? atau gw doang alien yang emang terdampar di muka bumi ini?ooohhh, pulangkanlah akuuuu *alien ko lebey*. Hasshh, mulai ga fokus deh gw kan. hihihi.

Jadi gw teh mau ngomongin apa sih di postingan kali ini? Hadeuuuwhh, maakk..ini random abis. kalo di twitter udah pake hestek #abaikan mereun ya :D Jadi kalo pun baca ya abaikan aja lah ya. Ntar abis ini gw posting yang sirius ah, yang berbobot dan kaya informasih.

P.S Penting pisan sumpah! semalem abis nonton konsernya Three2Rock di Rollingstone Kemang..daaaaannnn..saya potoana akhiranya sama ENO (bukan Lerian) NETRAL..catetttttt yaahhhh, ENOOOOOOOOO. Terus ?terus ?apa ?naon ?penting ?ya pentiiiiiiiiiiiiiing pisan lah buat gw, secara itu drummer paporito eik! :p 

P.S (P.S) hahahahahaha, tambah #abaikan aja yaaahh postingan yang ini :D

kecupmuah!

No comments: