Friday, December 2, 2011

Jumaahan

Cangkeul seus!
Hihihi pagi-pagi udah berasa pegel betis gw dua-duanya. Kenapa ? Karena eh karena..apa ya gw juga ga ngerti deh. Masa gara-gara baru boncengan motor seminggu ini ? Rutenya rempoa-lap.banteng bok tiap pagi. Mungkin eik masi jetlag, culture syok, amsyoong deh. Baheula kan mana ada bangun jam 5 pagi, mandi dan cuss berangkat ngantor. Yang ada jam 6 atau jam 7 baru beneran melek, ngulet bulu bentar, baru deh siap-siap ngantor. Hahaha, ketauan banget deh gw ga pernah berangkat pagi ke kantor *uppsss* :D Jarak tempuh ini dijabanin dalam rangka selama seminggu ini si pasutri baru *saelaahhh jijay bahasanya* masi ngungsi di rumah kaka ipar. Apa daya, apartemen cilik itu beluman siap buat ditempatin, katanya sih hari ini udah mau pasang segala furniture. Tante Monaaa, yuuk beresin hari ini, udah tepar nih berangkat dari rempoa. 
Jadi salut banget ya buat para Jakartans yang rumahnya pada jauh edan-edanan gitu. Rumah dimana, kantor dimana. Hweleeuuhhh, salut! Tapi semoga tingkat stres kalian rendah ya *hahh, mungkin emangnya ? dengan jarak sebegitu, kemacetan tiada banding, masih mau senyum manis seus ? :p* Peluk sabar penuh dukungan buat kalian semua. baydeway, poin kaya gini yang jadi pertimbangan gw pas milih si tempat tinggal juga. Honestly gw mana betah punya tempat tinggal kaga ada halamannya. Tapiii.punya rumah yang ada halamannya, harga terjangkau, daerah tengah kota itu dimana yaaa ? Dompet suami estri belum mampu buat saat ini, jadi ya ala kadarnya dulu yaudah apartemen ini dulu aja. Rasanya bangga jumawa gitu *eh ga boleh sombong ya* punya tempat sendiri, biar kata cilik tapi kan tinggal berdua sajo dan bisa ngurus apa-apa semaumaunya :D (baru inget, lagi nyeduh popmie 3 menit itu..kabur bentar dan nyuri nyeruput mi goreng sambil terus ketak-ketik di blog, curhat pagi) 
Skejul hari ini nampak lunamayan sih ya. Secara harus survey kasur lagi *ini komponen PENTING buat penganten baru*, terus cek tekape apartemen, liat kerjannya udah sampe mana. Pengennya besok udah bisa mindahin seabrek barang gw yang masi ketinggalan di kosan. Hufffhhhh. Yak, doakan saya ya pemirsah! *lanjut gasak mih gor4eng instan*
Hepi fridate eniwei, wish u all a great weekend :D
babai lambai :*

No comments: