Thursday, December 8, 2011

Pos-Ting-Poned

yeaayy..Mondate *eh udah berubah jadi Thursdate aja* again!
emmhh, benernya sih ni badan remuk-remuk rasanya. mual tiap hari ga tau apa maksudnya. recap kegiatan pas wiken kemaren nih sama cumamih (pangsay baru buat akang) tsaahh imut bener yak, jangan mandang geleuh yah sama gw :p Nah, jadi ya sabtu kemaren itu kan rundownnya mau ini itu. Akhirnya dimulai lah dari pergi survey kasur *aheeyy* ke Chandra Karya di pramuka sono. Duduk sana sini, tes tingkat kemembelan, liat yang ini itu, akhirnya pilihan kita jatuh kepada *dumdurururmdumdum*....Matras Dreamline tipe Exotic Firm (dari jenis tipenya kesannya gimana gitu ga yah ? exotic bo!) hihihihi. Matras ini tipe yang keras gitu, bagus buat pertulangan , ga bikin nyeri punggung. Kualitas nampak lunamayan lah karena doi impor katanyah, dan yang lebih bikin riang gembira sih sebenernya harganya yang dari 9 nyaris 10 jutaan jadi hanya 3 jutaan sajo! Sedaapp sama kantong banget kan tuh ? :D Yang lagi pada nyari kasur bisa buruan hunting juga karena ini diskon akhir taun, eh..tapi ga juga sih. Kayanya di lapak online sebelah juga selalu jual dengan harga diskon. Yaiyalah, lagian orang beli kasur kan ga tiap bulan, Jadi biasanya mereka pasti selalu SALE gila-gilaan deh. 
DONE kasur, saatnya tancap lagi ke persemedian berikutnya : ACE HARDWARE - Informa. Hohohoho, ini bisa jadi syurga deh, betahtahtah kalo udah disini. Kalo kata akang disini tuh bisa bikin orang jadi kreatip. Apa-apa mendadak lucu dan dibutuhin di rumah, jadinya pengen beli kan tuh, hahahaha..paling bisa ni cumamih. Emberrrrr..baru beres ngomong gitu pergilah gw ke bagian rumah tangga yang jual macamnya pel-pelan dan seabrek microfiber cloth yang warnanya gonjreng unyu! Gimana ga minta dibeli kan kan ? Akhirnya ada satu kaen *kaen bakalan ngelap doang padahal* diboyong pulang. Sempe ngetes alat pel juga. Sumpah ya, alat satu ini juga ga boleh disepelein kan. Ngepel itu harus enakeun, jadi ya emag gw rada pilih-pilih. Nemu alat yang nampak praktis karena di gagangnya ada botol refill gitu dan bisa langsung disemprotin lewat kenop yang ada di ujung gagangnya *ngerti ga?hihihihi* Jadi ya, bari ngepel tinggal sroot sroot..gosookk..beress deh! Oya, alat ini juga bisa diganti si bawahnya yang kain itu (apa namanya ga tau) sama kain yang buat nyapunya, asooy kan. Jadi satu alat dwifungsi, hohoho. 
Rebes deh ngiler-ngiler di ace, cusss ke Gading Ic*n si apartemen kicik itu berada. Ceklek, buka pintu, ngintip dikit..aahhh perabot sudah terpasang..tapii..tapiiii..tapiii..ko itu kitchen set GEDE PISAAAANNNN masaloohhhh. Puanjaaaannggggggggg edaannn, di kata ini kitchen set buat rumah apa ya ? ini cuman segede 36m persegi ajoloohhhhh, ko kitchen setnya heboh benerrrrr ? *tepok jidat jedotin kepala ke cumamih, hahahaha* Insting tukang cumamih jalan deh tuh, kayanya kalo ada gergaji, palu atau apa pasti langsung dipotong bantai sama doi. Akhirnya komplen lah sama mas-mas desainnya, minta dibuang satu bagian biar ruangannya legaan. Tetep eik yang kebagian tugas ketemu janjian sama mas-mas besoknya, komplen ini itu dan mas nya minta perpanjangan waktu lagi. Wadeeuuhhh, kaya maen bola aja deh mas. Yoweslah ya daripada yang bukan-bukan yaudah manut wae dengan syarat wiken ini harus bisa mindahin baju-baju dan udah mulai bobo disitu. Perbaikan sambil jalan aja. Sip!
Apalagi yah ? Ah, banyak pisan euy cerita mah. Kepengen ngasi teaser brand baru juga sih nih tapi ya diantosan weh lah ya. i'll be back for sure readers! *elaahh, geer bener ad yang baca ah :p

Lapyuwwhhhhh all, babai, emmuuacchhh :*

No comments: