Tuesday, November 13, 2012

Menjelang 36

Besok terakhir ngantor! Yeaaayyyyy! 
Para ibu-ibu senior (yang udah lebih duluan lahiran maksudnya) udah wanti-wanti supaya pas cuti ini dipake buat tidur sepuas-puasnya, hihihi. Yaa badan juga emang minta rebahan mulu sih ya.

Apa aja sih yang kerasa menjelang masuk 36w ini?
Perut sih gedenya yaa masih normal, aktifitas masih bisa segala sih, tapi ya ga bisa kayang juga lah ya :p Segala masih dikerjain kecuali ngangkat gas, galon (ya ngapain juga :p) Gerakannya masih kenceeng, kemaren aja bisa seharian sampe malem abis itu dia kalem aja loh. Tumben ga disko tengah malem nak. Dan udah beberapa hari ini tiap bangun pagi bagian segitiga bawah sana rasanya peheeelll ntah kenapa. Ga nyari tau juga, ga nanya dokter ataupun bidan. Kuyakini saja bahwa itu part of detik-detik menjelang lahiran :D Berasanya pas mau bangun doang sih, sebadan ikutan pegel juga. Begitu bangun, mandi dan gerak sih ya ilang blas. Gerakannya kadang bikin linu, apalagi kalo ngedorong ke area bawah gitu. Linu-linu gimana gitu dan berasa pengen sipip. Dinikmatin ajuah ah, ntar kangen lagi kalo anaknya udah brojol :D

Suami-istri ini paling hobi deh telat kontrol ke dokter. Karena jarak KMC ini kan lumayan juwawuhh ya dari rumah. Harus Gading-Ampera ya lumayan bener bok! Kalo mau kontrol wikday itu harus kabur-kaburan dari kantor dan maceett kesananya itu. Jadi lebih prefer dateng pas wiken. Nah, justru orang-orang juga pada ngincer wiken lah ya. Jadi ngantrinya bisa lama banget. Tapi yaudah dijabanin pas bisanya kapan. Mestinya minggu-minggu ini udah rutin cek 2minggu sekali gitu kali ya. Berhubung pas wikennya kemaren-kemaren bentrok dokternya cuti lah, kita nya yang pergi lah, apalah ada aja jadi urhensi ke dokternya belum berasa sih. So far, kehamilan baik-baik aja, ga ada keluhan apa-apa. Jadi mestinya gapapa kaan ya, aminn. Terakhir cek katanya posisi kepala udah madep bawah, aminn aja anakku ini tetep stay dengan posisi itu. 

Persiapan dokumentasi lahiran gimana?
Kemaren sih udah sempet ngobrolan sama temen yang fotografer, tapi belum tanya PLnya aja :p pengennya ya punya kenang-kenangan dong pas anaknya lahiran. Sebenernya pak suami juga bisa diberdayakan buat dokumentasi ini tapi ntar dia ga konsen nemenin aku dong. Rencana lagi sih pengen foto pregnancy gitu, hahahahaha. Tapi pengen yang klasik aja deh. Ini ga nora kan yaa ? pengennya model portrait aja gitu. Iyaaa, banyak mau yaaaa.

Yuukk ah, afirmasi terus nih sama bayik. 39w, 39w, 39w, 39w ya naakk..Aaaaminnnn :)


3 comments:

Arman said...

wah udah bentar lagi ya... good luck ya..

rizky annisa said...

sebentaaarr lagiiii..hihihi, thanks ya :)

PAK BUDIMAN DI MALANG said...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL