Monday, November 12, 2012

A post before lunch

Bumil dilanda kebosanan. Ampun. Bosen ngantor maksudnya mah. padahal tinggal sampe rebo doang sih ngantor. Tapi udah ga sabar. Tapi emang mau ngapain sih pengen cepet-cepet cuti ??? Ihh, iya yahh..emang mau ngapain coba. Zzzzzzzzzzz.

Hihihi, sebenernya banyak peer yang mau dikelarin sih. Salah satu dan yang paling utama adalah insting nesting saya itu kuaaatnya masaolohh deh. Beberes beberes beberes dan beberes. Terus aja beberes niisss :p jadi ya, beberapa waktu lalu (lebih tepatnya lupa kapan persisnya) akhirnya manggil jasa cleaning service buat beberes apartemen. Yaelaaahhhh, gaya bener sik ? ya iyalah, ya iya dong, ya iya sihh, ya iyaa deh. Halaahh, hamdalah yang diberesin apartemen tumbelina juga ko, ukuran 36m doang gicuhh. Nah, kalo cuma segede ibu jari doang mah ngapain pake jasa CS segala dong? Pertama, kan saya lagi hamil *alesan-alesan-alesan-alesan :)))) Kedua, niat kerja bakti sama suami seringnya mah gagal karena banyak kepentingan dan kita udah sama-sama cape. Hihihihi. Ketiga, ya pengen nyobain ajalah pake CS kaya gimana :p

Browsing punya browsing akhirnya nemu jasa CS yang murah meriah pas di kantong. Sempet nelpon beberapa CS yang ngasih harga 1,5 yeti buat beberes seharian!!! Maaakkk, rampok sih iya kalo itu. Akhirnya nyoba CS yang lokasinya di cawang. Janjian minggu pagi jam 10 buat dateng ke apartemen. Ternyata yang dateng yang punyanya langsung, pasangan suami-istri gitu. Hihihi, lucu. Jadi inget ceritanya sepupu di Brussel sana kalo dulu doi sama mantan suaminya juga pernah punya usaha CS dan kadang mereka sendiri juga turun tangan langsung buat beberes. Jadi ya emang ga aneh lah yaa. 

Bebersih udah mau dimulai, maka saya pleus suami ngungsi dulu deh ke lantai dasar sekalian nyarap. Sekitaran 2 jam lebih balik ngecek ke atas dan udah mau beres. Cek sana sini, lantai mengkilap+wangi, AC dibersiin, fan luarnya juga bersih, balkon juga bersih. Sip deh kalo gitu. Cuma bayar 225ribu aja, ga keluar tenaga dan rumah bersih seketika :D

Yang belom-belom aja dikerjain dari beberes ini sebenernya closet manajemen sih, cailaah. Sirius black deh, itu lemari ampunnn berantakaannya *nangis* Niat niat niat tapi belum dikerjain mulu. Niatnya itu nunggu cuti jadi bisa nyicil beberes lemari. pengennya mah sekalian garage sale gitu ya. Tapi ntahlah nyempet apa engga klo kudu popotoan dulu terus upload terus ada yang beli terus packagingnya terus ngirimnya. Hihihihi, emang ini mah niatnya kurang ya :p 

Peer cucian, masih ada 3bijik bedong, kaos kaki sama bib aja deh kayanya. Cetek itu mah, gampil, cincay! (sok) Ehh sama ngerebusin botol-botol belum sih. Gegayaan deh ceritanya ga beli sterilizer gegara daya listrik di apartemen kan ngepas-ngepas. Kalo mau pake doi ya kudu gantian listriknya ya. Jadi, sutralah yaa..old-fashion aja deh dimari. Terus, tas buat ke RS juga baru mau disiapin. Hemmm, apalagi nih apalagi yang belom? *mikir*

Teruuss, rencananya mau tinggal dimana nih abis lahiran??? 
Wacananya sih udah diminta untuk ngungsi sementara ke rumah mertua di bintaro. Tapi kamarnya belom diberes-beresin, belum dicat ulang, di parket, di wallpaper (seeettt, mau lo apaaaaaa nisss..) Hahaha, ga sih belum diberesin aja karena itu kan kamar suami dan di dalemnya buanyaaaakkk banget barangnya. 

Nah, kalo pas cuti terus gimana? 
Yaa, masih tinggal di apartemen aja sih. Sekalian ngekhatamin urusan nesting itu. Santai-santai, nungguin kontraksi terus baru cusss ke RS (maunyaa yaaaaa).

Persiapan melahirkan sejauh ini gimana?
SIAPPPP!!! (boooong..boooonggggg) Hmmm, udah mau masuk 36w sih dikit lagi, pengennya pas 39w bisa brojol (amiiinnnn ya anakkku) Semoga suhesti yang kutanamkan selama ini berhasil, aminnnn sodara-sodara! Baca sana sini udah banget, ampe puyeng, ampe jereng. Ke dokter ya udah, konsul sama bidan udah. Yaaa, tinggal dijalanin aja sih sisanya. Eitts, ternyata senam hamil belum. Baru mau mulai minggu ini. Zzzzzzz. Mudah-mudahan juga bisa dilanjut lagi prenatal yoga nya, jalan pagi, renang lagi, relaksasi deelel, deelel, deelel. Katanya mah kalo udah masuk 36w udah boleh latian goyang-goyang inul gitu di rumah, hihihi. Terus endorphin massage sama suami. Ya pokonya dijabanin sebisanya deh, sisanya Gusti Allah yang tau. 
Kemaren terakhir cek-cek ke KMC sih pas mau masuk 34w dan belum ke dokter lagi. Rencananya minggu depan baru kesana karena minggu ini mau dipake ke bandung dulu. Terakhir ngbrol sama dr.shirley, baru deh bilang kalo eik punya mata minus+silindris. Jadilah dirujuk ke dokter mata untuk dicek retina. Skerrriiii, aku tak suka ke dokter mata :( Malesss, maless, malesssss. Nanya sama bidan Lanny soal mata minus ini, kata beliau sih selama proses ngedennya bener ya baik-baik aja ko. Tapiii, buat amannya yuk marilah ya minggu depan ke dokter mata. 

Apalagi sih yaaa? Lupa tuh kaannn. Makan dulu deh biar inget. Zzzzzzzzzz.






5 comments:

dek.indah said...

Aaaa samaaa.. k dokter mata mjd salah satu tempat yang sangat ingin dihindari. :D
Robekan retina pd dasarnya bs terjadi pd sapa aja sih tp mm lbh rentan yg bermata minus. Cek gih k dr mata nis, ga ada salahnya. Prosesnya ga lama kurleb 15 menit sajah. :)
Kalaupun nnti ga direkomen untuk persalinan normal, cb tanya k spognya klo waterbirth gmn? klo ga salah g tll berat ngedennya. :D

rizky annisa said...

aaaa..indaahh. kamu kapan lahirannya? atau udah brojol malah? :D
iyaa, kata bidanku sih itu lebih ke proses ngeden aja dan posisi kita pas mau ngeden. enakan sambil kaya nungging gitu sih, lebih kena gravitasinya, jadi ngedennya biasa aja. Malah kalo bs pengen deh rasanya kaya orgasme gitu, wahahaha.
kamu udah ke dokter mata? iya minggu depan baru mau ke dokter mata ini. Kalo mau waterbirth disini belum nemu tempat yg enak deh, ruangan waterbirthnya tetep kaya kamar operasi gitu, dingiiin. Sekalian aja homebirth kalo bs sih :p

dek.indah said...

lairan insyaAllah awal bln depan Nis.
Iya nih ku udh k dr mata, dan ga blg sih dibolehin/engga lairan normal cm nulis risiko klo lairan normal sedang. T_____T
semua balik ke kita sm spog nya. Semoga lancar2 ya Nis...
Seru yak, kyknya bakal sebayaan nih. :D

rizky annisa said...

hooo, iya tuh mirip2, aku pengennya awal bulan depan udah brojol ih anaknya :D
iya, kalo dr obgyn ku bilang, ntar pas dicek dr.matanya harus ksh statement bisa atau engga lahiran normal gitu.
banyaak nih temen seangkatannya. eiya, kamu lahiran dimana?

PAK BUDIMAN DI MALANG said...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL