Thursday, November 3, 2011

10 facts about Akang

Ahlan wa sahlan pemirsah! hihihi, kemaren abis date romantis sama mbak-mbak facial yang dengan sukses membelai halus wajah dan menyebabkannya membengkak sementara *demi oh demi acara nanti* Untuk mengobati kesakitan serta perih yang tak terkira ini gw mau mengungkapkan fakta-fakta (menurut gw sih ya) tentang si kakanda akang surakang mbuntalan kentang tercinta. So, here we go.

  1.  Pertama dikenalin kan lewat bbm sama temen kantor yang juga temen sma+kuliahnya. Triinng..ada aja gitu yang invite gw dengan screen name "Masdimas Pastipas" ??? Hah, ini sapah ? Tukang minyak kah ? Petugas SPBU atau apa nih ? heemm, daripada suudzon yang katanya ga baik maka gw accept aja tuh. Usut punya usut gw baru ngobrol beneran gara-gara doi pasang status lagi di Bangka. Wehh, secara cerita om tante gw masih ada yang disana maka gw tanyalah tuh si "Masdimas Pastipas" dengan gaya tanya standar dan casual khas orang baru kenalan gitu deh "Eh, di Bangka ? Lagi apa nih ?" kurang lebih gitu lah ya dan bla bla bla..ehh ngbrol..eehh keterusan :D Ternyata doi bukan tukang minyak apalagi pegawai SPBU, hihihi..ternyata pegawe bank adalah itu namanya. Suudzon pun tuntas, kecurigaan tidak beralasan. Lanjuutt..
  2. First met nya kita itu pas tanggal 3 Februari 2011. Pas ulangtaun gw yang ke 25. Pas hari raya Imlek. Pas gw pengen ngundang dia dan PAS banget dia bisa dateng. Yeaayy! Sesuai slogan nama doi dong ya, Pastipas! (aahh, apa ini jodoh gw ya ? :p) Doi nampak canggung bimbang kali ya karena banyak temen-temen gw lainnya yang jelas dia ga kenal. Hohohoho, tapi..first impression gw : He seems nice, humble dan sweet. Cailaaahhhh..
  3. Akang ini punya mata mirip orang cino a.k.a cipithh.Hihihi klo ud senyum apalagi ketawa ga tau deh itu mata nyaris tenggelam aja gitu. Minta dilempar pelampung buru-buru sama petugas baywatch deh biar ga beneran tenggelam. Bicara soal cipith terus ngira akang ini kulitnya putih seputih melati alibaba ? Salah besar! Akang ini punya kulit nan eksotis bagaikan ikan gindara yang baru aja di grilled. Meluluh lantah lah gw dibuatnya. Gw emang dasarnya ga doyan liat laki putih bersih rapi jali klimis. Kesannya ya gw kalah jauh dari ni laki secara gw ga feminin manis sepah. Pilihan gw untuk jatuh hati sama lelaki ini nampaknya tepat dan PAS! yess,lagi-lagi PAS :D
  4. Favorito ? eh..eh..eh makin kenal, makin ngobrol ko banyak amat kesamaannya ya bang. Akang ini pemusnah kentang parah!Sama kaya gw pada saat itu, kentang itu nomnomnom kalo buat gw, slurpiehyamiehendangbambang! Terus akang ini sukaaa pisan lah sama bawang goreng which gw juga sukak! Terus akang ini emang beneran hobi maem, maem dan maem. Ga heran lah ya, 4 bulan jalan, makan malem mulu, timbangan gw tiba-tiba aja ngasi gw sesuatu yg horor banget! Gw naik 20 KILO! bwahahahahahahahaha..kacau gila! Terlalu hepi nampaknya sodara setanah air. Gw pun minta dikawin dengan alesan dia harus bertanggungjawab atas kenaikan berat badan gw ituh. Hahahahahaha, boong ko gw! Eh tapi dia kan emang mau nikahin gw bentaran lagi, yess! Terperangkap juga dia *evil smirk* Mmh, sekedar info sih ya..berat gw baru turun 8 kiloan menjelang hari H. Yomari aja deh yaa kang, selamat menikmati punya istri moleh meriah yah. 
  5. Selidik punya selidik dan atas informasi dari intel sewaan, gw tau kalo ternyata ni laki itu pencinta musik dan bisa main alat musik. Makin yes dan pas aja deh, tau aja kalo fetish gw sama personil band itu sama drummernya..eeh doi bisa ngedrum. Hahahahaha, gw mau minta kado kawinannya dia ngedrum aja kalo gitu sih. Emmh, setelah kado lainnya maksudnya, hehehe. Udah gitu ya pemirsah, akang ini hobi naik kereta api tutututtt..traveling, nyelam ke dasar hati gw yang paling dalem dan mendaki gunung lewati lembah. Hahhh, makin cenat-cenut deh gw. 
  6. My best driver ever! Suka ngerasa bersalah karena belom bisa gantiin nyupir kalo harus ke bandung. Mata gw rada bermasalah, ga bisa akrab sama jalan tol. Puyeng bawaannya. Peluk sayang deh ya karena udah super jagoan nyetirin jakarta-bandung-jakarta hampir tiap wiken. Yapyuwhhh :*
  7. Akang sayang ini tampilannya reman rambo gitu sodara-sodara. Kalo lagi pasang muka sok cool nya beuuuhhh lewat itu semua reman terminal senen! Tapi ehtapi ya, gitu-gitu dia sukanya sama susu stroberi! udah gitu suka sama minuman panas dalem rasa leci atau melon gitu, hihihi..manis bener deh ya.
  8. Ngoroknya akang ini seampun-ampun loh. Bisa kedengeran serumah gedong deh kayanya. Minta diakupuntur deh nih biar ngoroknya ilang secara gw cepet banget kebangun kalo denger suara dan bisikan halus. loh ? eh tapi entaran kan kalo dia masi ngorok bisa jadi pertanda, pertanda dia masih ada di samping gw, nemenin gw tidur. cuitcuwihhhh.
  9. Punya word signature macamnya "Jadi neng ya.." sama "Masa ya neng ya.." Hahahaha, gw awal-awal suka deg-degan kaya mau dilamar tiba-tiba gitu kalo akang udah mulai ngucapin kata sakti itu. Berasa ada yang penting mau dibahas kan tuh. Tapi sekarang gw udah officially ketularan sama gaya bahasanya ini.
  10. Punya senyuman semanis beruang madu. Ini kali ya rahasia jaman dulu doi diuber-uber segambrengan cewe-cewe. Hihihihi, ah gw mah seneng aja lah ya berarti laki gw laku! Digilai wanita dan dijajah pria, hehh..Ngakunya sih sekarang udah ga laku, udah mulai expired. Eiitss, jadi maksudnya gw mau sama barang basi gitu ? Nonononono sayang, kamu itu udah cape sana-sini dan pengen berlabuh di dermaga yang teduh (noh, udah gombal dangdut banget ga sih gw). Yukk, mari menyambut 17 hari lagi pas saatnya ada yang bilang "SAH!!!!" 
Deuh, akang semoga ga geeran ya baca postingan gw yang ini (geer banget gw kaya dia bakalan baca aja) :p Yapyuuwhhh much <3



No comments: