Monday, November 28, 2011

Newlyweds Yeuh!

Wifey ? Alhamdulillah. Am already married to a wonderful husband named Dimas Andhi Ismawan.
Sekelumit cerita dan setajam silet, berjalan sudah roda kawinan ini selama satu minggu. Hah!Kemarenan kita honeymoon roadtrip gitu deh ceritanya. Sekalian roadshow ngenalin eik ke para sodara setanah air yang berada di daerah jateng. Ceritanya nyusul yee skalian sama foto-fotonya :D
jadi gimana kisah newlyweds teh atuh ? Hahaha, gw masih berasa kaya belom kawin gitu ya. Terus baru sadar "ehiyaa, gw udh kawin loh ya. Ini suami gw loh..loh" Hihihihi. Dan gw masih suka shock kali ya, masih ada gap antara belom kawin sama udah kawin. Secara dulu ga ada tuh judulnya pacar-pacaran sama akang, jadinya ya pacarannya baru sekarang. Drama newlyweds ada sih dikit, ahahahaha. Gw kan orangnya rada manis romantis, ceileehh..nah, kalo akang itu orangnya reman cool gimana gitu. Hehehe, jadi ya rada miskom mah wajar lah ya. Tapi sumpe deh, pengen ketawa kalo inget gw ngambek sama suami sendiri. Pas ngambek itu gw rada lupa kalo udah jadi istri. Terus baru deh mikir, eh gw dosa ga ya ngambekin suami ? Hahahaha, dudul :p Ga lama juga udah manja-manjaan lagi sama suami sendiri, hihihi. Intinya sih pasti masih banyak cerita ke depannya ya, apapun itu ya dijalanin barengan.

Dear Husband,
Kalo cuma ngandelin cinta dan sayang mungkin cuma itungan taun bisa bertahan. Tapi kesediaan masing-masing kita untuk bertahan dan mau melihat diri kita masing-masing menjadi dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bukan soal cantik, jelek, cinta, sayang, susah, senang..again..kesediaan hati untuk bertahan..some might say it's all about COMMITMENT. i may not the prettiest woman in world but let me be your beautiful thing in your small universe. and vice versa. 
Yapyuuwwhh <3

2 comments:

Niken Pranita Putri said...

aaaahhh sweeet bangett kaaa

Nisa said...

hihihihi..aah nikeenn :D