Tuesday, March 20, 2012

Cerita Lalu

Booster. Suka mendadak semangat deh kaya tadi pagi. Tetiba ingin memeluk seluruh dunia dan sekitar. Ishh lebhey. Si semangat ini tuh ya diciptain sendiri, mengingat tiap pagi harus berangkat menuju medan rimba tak berujung #apadeh. Kadang nih ya suka pengen nangis gegulingan karena masih kudu ngantoran ini. Ihh tapi kan dulu yg apply sapah ? Yg jalanin testnya sampe jakarta raya, keterima dengan syarat bersedia ditempatkan di seluruh wilayah RI (padahal mah boong) ??? Toh dijalanin juga kan ya. Manusia ya eim, ga pernah puas. Disini maksudnya ga puas itu bukan ga mensyukuri loh ya. Tapi ternyata setelah dijalanin ya emang ini kurang pas di hati gimana gitu. Ada panggilan jiwa lain yang lebih dahsyat *ceileehh. 

Backward. Waktu kerja di kafe itu UBER FUN. TITIK. Hari ini udah lain cerita. Harus bikin cerita menarik lagi kan sekarang. Sekarang alurnya itu persiapan. Buat apa ? Buat kaya ? Bukaann, kaya mah sapa sih yang ga pengen. Idung pinokio loh kalo ga ngaku :p Ini semua demi pencapaian hidup yang lebih baik. Demi jadi entitas hidup yang bisa bermanfaat bagi sekitar. Demi bangsa dan negara *looh, demi mencapai sukses mulia *makin looh eh tapi ini bener loh :p

Ngintip dikit postingannya Miss Rani ini eeh ternyata punya deepest dream untuk jadi radio announcer. Hahahahahaha! Sama :D Ini ya dari jaman esempe loh, gara-gara dulu rajin amat mantengin radio, amaze sama semua penyiarnya, dan juga ikutan kuisnya sampe disebut Ratu Kuis. Hihihi. Cari cara untuk bisa magang dan tau dunia broadcas ini> Akhirnya, salah satu radio swasta di Bandung udah bersedia nampung nih. Yihaay! Bisa magang dan disuruh bikin first script. Namun...eik kena DB aja gitu yaaa, batal deh acara magang-magang ini. Beres sembuh langsung megang acara di kampus dan waktu pun habislah sudah. Abis itu keburu skripsi, hyuk. Tekad sudah bulat : Lulus kuliah harus bisa magang di radio! 

Eeehh, abis lulus banget itu ada tawaran magang di bagian legal di salah satu kantor pusat pabrik pembuat mobil Avanza sejuta umat itu. Iseng apply *emmh karena dorongan mamah juga sih nih. Laah diterima masa. Keisengan yang selalu berbuah hasil. Ckckck, alhamdulillah ya. Tapi kan si cita-cita jadi penyiar radio itu bagaimana ???

3 comments:

Nisa said...

ihh masa komen sendiri sih gw. ini kan postingan tgl brp, ada di draft dan super random amat dan anti klimaks. ahahahaha!

Arman said...

sama... gua juga pengen jadi penyiar radio! hahaha tapi gak kesampean... :P

Nisa said...

hahahahaha..seriussss ??? toss dulu ah kalo gt sih, skalian gigit emma yuk *looh :D